Sabtu, 02 Februari 2013

Pelantikan DPD FKB KAPPI 66 DKI Ketua Hj. Shelia


KP2TKI News -  Ketua   Forum Keluarga Besar Kesatuan Aksi Pemuda Pelajar Indonesia tahun 66 ( FKB  KAPPI 66 )  DPD DKI  Hj. Sheila AZ. Priode 2013 s/d 2016 dalam  acara pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Angkatan tahun 1966  yang diadakan di Aula Dindikti, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (2/2/2013).

Di hadiri  peserta 500 orang dan Pendiri KAPPI  tahun 1966 Sjahril Dardja  DPP FKB KAPPI ’66  Bambang Heryanto, Ketua Umum IKB Lasjkar ARH ’66 Hendrik Pasaribu, Wakil Ketua Umum KKB ’66 Binsar Effendi dan  Ketua Umum BPP Generasi Muda (GM) FKB KAPPI ’66 Anhar Nasution

Dihadiri juga Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar itu yang juga Tokoh Angkatan 1966, menyempatkan hadir juga dalam acara pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Forum Keluarga Besar Kesatuan Aksi Pemuda Pelajar Indonesia Angkatan 1966 (FKB KAPPI ’66) DKI Jakarta

Ketua  baru  FKB  KAPPI 66 DPD DKI  Hj. Sheila AZ. Dalam kata sambutan pelantikan nya sangat berkobar – kobar merasa sangat prihatin dengan Kondisi bangsa saat ini  “, ujar Hj. Sheila Az

Benang merah perjuangan masa lalu hingga kini tidak pernah terputus dan akan terus bergelora tatkala hak-hak rakyat tetap terampas dan terabaikan oleh hegemoni dan keserakahan kekuasaan. sifat dan  perjuangan FKB KAPPI 66  akan senantiasa konsisten  terhadap kondis Bangsa Indonesia saat terpuruk karena Korupsi dan lemah nya kepemimpinan bangsa yang pada akhirnya seringkali melahirkan penyelewengan dan penyalahgunaan kekuasaan (abuse of power)

Negara Kita Indonesia yang kita cintai seperti tidak ada  pemimpin Korupisi merajalela di instansi pemerintah  Anggota  Oknum DPR RI melakukan  Korupsi , Narkoba merajalela ke pemuda –pemudi.

TKW/ TKI kita yang bekerja di luar Negeri di perkosa tanpa perlindungan memadai,apakah kita berdiam diri saja,  pulau – pulau di ambil nelayan kita di tangkap saya rasa sudah cukup.  Kita sebagai Anak bangsa yang marah dan Geram melihat kondisi Bangsa seperti ini. akhir dari sambutannya semoga Allah merestui perjuangan kita.

Kata sambutan Pendiri KAPPI tahun 1966 Sjahril Dardja. Dengan nada tinggi yang heroik dan patriotik meski dalam usianya yang mendekati 70 tahun, Sjahril Dardja  mengetuk para aktivis KAPPI dan generasi muda penerusnya untuk tidak pernah lelah sepanjang masih diberkati nafas untuk terus berjuang menegakkan keadilan dan kebenaran yang hakiki. “Jangan pernah gentar untuk berjuang demi tegaknya keadilan dan kebenaran, ini adalah spirit perjuangan kita sejak tahun 1966”.

Bukan berarti api perjuangan KAPPI harus redup  “Sekarang ini malah dituntut untuk lebih keras berjuang, salah satunya mencari pemimpin nasional tahun 2014 yang benar-benar konsisten untuk mengemban amanat penderitaan rakyat melalui pemberantasan korupsi, memperjuangkan kekayaan sumber daya alam bagi sebesar-besar kemakmuran rakyat, dan masih banyak lagi” kata Sjahril Dardja yang menjadi pendiri dari unsur GSNI. ( JACK )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar