Kamis, 14 Maret 2013

Sambutan Ketua Umum FKB KAPPI 66 pada Dialog Interaktif DPD FKB KAPPI 66 Provinsi DKI Jakarta

Ketua Umum Forum Keluarga Besar (FKB) KAPPI ’66 Bambang Haryanto mengatakan, membangun kedaulatan bangsa adalah bagaimana kita lebih berdaulat dalam arti kita sebagai bangsa yang harus berdaulat di bidang ekonomi yang belum terjadi sejak dahulu.

Hal itu diungkapkan Bambang Haryanto usai Dialog Interaktif DPD FKB KAPPI 66 Provinsi DKI Jakarta dengan tema “Membangun Kembali Kedaulatan Bangsa,” Sub tema “Perjuangan Untuk Tercapainya AMPERA Ada Pada Seorang Pemimpin Yang Tegas dan Berani” yang berlangsung di Gedung Juang Menteng Jakarta Kamis, 14 Maret 2013.

Menurutnya inilah yang menjadi tantangan bangsa ke depan, Ketua Umum KAPPI 66 Bambang Haryanto juga menambahkan dalam waktu dekat pihaknya akan mengundang seluruh elemen bangsa untuk menyatu, berdialog dan mencari solusi agar kedaulatan di bidang ekonomi segera terwujud.

Dialog Interaktif DPD FKB KAPPI 66 Provinsi DKI Jakarta ini menghadirkan Presiden LIRA atau Lumbung Informasi Rakyat, HM. Jusuf Rizal, sebagai narasumber yang diikuti oleh seluruh anggota KAPPI 66 DPD DKI Jakarta dan mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi di Jakarta. (Reporter; Hasanudin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar